Cara menghemat kuota dengan Opera Max terbaru - DOT.COM

Breaking

Random Posts

BANNER 728X90

14 November 2017

Cara menghemat kuota dengan Opera Max terbaru

hay sob kembali nih, kali ini aku bakal bagiin sedikit tips buat kamu yang pengen hemat kuota nih. diantara kalian mungkin banyak yang ngerasa kalo kuota kalian cepet habis padahal gak dipake buat download ataupun streamingan, sama kaya aku sob, aku juga sering ngerasa gitu.

sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi penggunaan kuota tersebut sob, contohnya seperti fitur syncron yang aktif, ataupun backup foto ataupun video yang tidak sengaja diaktifkan. tapi jika kalian sudah menonaktifkan syncron dan backup tetapi kuota kalian tetap cepat habis, kalian bisa coba gunakan aplikasi yang bakal aku bagikan melalui link dibawah ini sob.

oke untuk lebih singkatnya, aku bakal bagiin aplikasi yang oke banget sob, nama aplikasinya yaitu Opera Max. selain menghemat kuota, aplikasi ini juga berfungsi sebagai keamanan jaringan kalian dengan cara mengaktifkan fitur Privacy Mode, selain itu masih banyak fitur yang disajikan didalam Opera Max ini sob. berikut ini contoh tampilan dari Opera Max itu sendiri :

Screenshoot :








Untuk link downloadnya kalian bisa klik tautan dibawah ini sob :
Download Opera Max v.3.1.52 Gratis

oke semoga bermanfaat yah :)

No comments:

Post a Comment