Pro Evolution Soccer 2018 - DOT.COM

Breaking

Random Posts

BANNER 728X90

01 October 2017

Pro Evolution Soccer 2018


Assalamu Allaikum Wr. Wb
Selamat malam para Gamers, sedikit kabar bahagia nih buat kamu semua para pecinta Game yang sudah lama nantiin tanggal rilis game yang satu ini.
kali ini kita akan bahas sedikit tentang game PES 2018 yang baru rilis beberapa minggu yang lalu nih guys, oke langsung aja kita bahas mulai dari :


yang pertama yaitu kualitas gameplay yang semakin disempurnakan untuk menciptakan permainan yang indah dengan kualitas gambar yang mendekati aslinya, termasuk juga kualitas kecepatan gameplay yang mulai disempurnakan oleh pihak konami sendiri.
kontrol dribbling yang setrategis sehingga bisa memberikan kontrol yang lebih signifikan.


kemudian tidak ketinggalan juga tampilan yang begitu nyata pada setiap detail game berkat teknologi real capture, mulai dari pencahayaan stadion yang begitu nyata baik dalam kondisi siang ataupun malam hari, rumput lapangan yang diciptakan dari lebih dari 20.000 elemen data asli yang rumit yang dikumpulkan di Camp Nou dan Signal Iduna Park.


Modus baru yang dipersembahkan untuk permainan co-op 2v2 dan 3v3. Bermain bersama teman dan bawalah tim Anda ke puncak kemenangan dan bersenang-senanglah melalui pertandingan santai dan seru tentunya.


RANDOM SELECTION MATCH kembali dengan presentasi dan fitur baru. Pengalaman hidup sebagai manajer di MASTER LEAGUE dengan turnamen pra-musim, sistem transfer yang lebih baik dan elemen presentasi baru, termasuk wawancara pra-pertandingan dan adegan ruang loker


mungkin ini yang banyak dinantikan para pengguna di Versi PC, pada seri PES 2018 ini akan mengalami peningkatan yang signifikan dalam grafis dan konten, memenuhi standar kualitas dan memastikan kualitas grafik yang sempurna di semua platform generasi saat ini.


nah yang terakhir nih yang membedakan seri PES2018 ini dengan seri PES sebelumnya yaitu masalah spesifikasi PC, biasanya Konami tidak mematok tinggi spesifikasi pada serial PES terdahulunya, tapi kali ini pihak Konami mematok spesifikasi yang bisa dibilang tinggi.
untuk bisa memainkan PES 2018 dengan lancar,  silahkan kamu baca spesifikasinya dibawah ini :
Minimum System Requirements
- OS : Windows 10, 8.1, 8, 7 SP (64Bit)
- CPU : Intel Core I5-3450 3.1Ghz/ AMD Fx 4100 3.60Ghz
- RAM : 8 GB
- VGA : Nvidia GTX-650/ AMD Radeon HD 7750
- VRAM : 2GB
- DirectX : DirectX 11.0
- HDD : 30GB free hardisk space
- Resolution : 1280 x 720 Monitor resolution
- ODD : 4x DVD-ROM Drive

Recomended System Requirements
- OS : Windows 10, 8.1, 8, 7 SP (64Bit)
- CPU : Intel Core I7-3770 3.4Ghz/ AMD Fx 4170 4.20Ghz
- RAM : 8 GB
- VGA : Nvidia GTX-660/ AMD Radeon HD 7950
- VRAM : 2GB
- DirectX : DirectX 11.0
- HDD : 30GB free hardisk space
- Resolution : 1920 x 1080 Monitor resolution
- ODD : 4x DVD-ROM Drive

nah apakah PC kamu memenuhi syarat? jika memenuhi ysrat maka selamat itu artinya kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih buat upgrade PC kamu gengs, jika sebaliknya berarti kamu harus persiapkan biaya lebih buat Upgrade PC kamu. biasanya kalo game baru keluar pastinya ada perubahan, perbaikan, dan penambahan fitur baru sehingga spesifikasinya juga akan ikutan naik.

oke cukup sekian gengs mengenai informasi yang aku bagikan kali ini, semoga bermanfaat bagi kamu yang penasaran dengan game yang satu ini :)

Wassalamu Allaikum Wr. Wb

No comments:

Post a Comment